Selasa, 02 Juni 2015

Obat wasir ampuh tanpa ke dokter

Obat wasir ampuh tanpa ke dokter - Adakah cara yang alami untuk Menghilangkan Wasir Tanpa Operasi karena saya sudah berobat kemana-mana belum sembuh juga, apabila hal tersebut sedang sobat alami berati sobat semua berada di website yang tepat karena kami memang menjual obat wasir alami dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa serta kunyit putih. segera hubungi kami untuk mendapatkan pengobatan wasir stadium 4 terbaik

Ambeien adalah gangguan atau penyakit yang terjadi pada saluran pencernaan manusia di bagian akhir atau di bagian pembuangan. Bagian akhir atau pembuangan tersebut biasa disebut anus dan penyakit ambeien adalah penyakit yang menyerang bagian sekitar bibis anus. Sebagian orang mengenal penyakit ini dengan sebutan ambeien sedangkan nama latin untuk penyakit ini adalah hemorrhoid, begitu juga dalam bahasa Inggris penyakit ini disebut hemorrhoid. Obat herbal ambeien belakangan ini menjadi obat yang dipilih oleh para penderita ambeien karena kealamian cara pengobatan ini yang tidak menggunakan zat-zat kimia hasil rekayasa perusahaan-perusahaan obat-obatan atau perusahaan farmasi dan tidak menimbulkan side effect atau efek samping yang merugikan bagi si penderita.
Penyebab ambeien, bibir anus atau dalam bahasa kedokteran disebut sphinchter ani pada penderita ambeien atau ambeien mengalami peradangan, pembengkakan, serta kadang-kadang diikuti dengan adanya pendarahan. Penderita ambeien bisa melihat pendarahan tersebut saat mereka buang air besar. Darah yang ikut keluar saat penderita buang air besar menjukkan adanya pembuluh darah di sekitar bibir anus ini yang pecah. Darah yang ikut keluar tersebut biasanya berwarna merah segar.
Penyebab gangguan atau penyakit ambeien ini dalam beberapa kejadian adalah adanya kesalahan saat melakukan gerakan pada beberapa olah raga tertentu seperti pada jenis olah raga pernafasan, olah raga angkat besi atau olah raga angkat beban. Selain itu mereka yang sering berada dalam posisi duduk atau beridiri terlalu lama cukup rentan terserang penyakit ini selain penyakit lain seperti varises misalnya.
Cara Menghilangkan Wasir Tanpa Operasi
Obat Ampuh untuk obati wasir ambeien Bagi para penderita ambeien yang sudah merasa frustasi dengan penyakit ambeien yang dideritanya karena tidak juga sembuh meski telah di obati oleh berbagai macam obat, sekarang bisa bernafas lega karena obat ambeien ampuh untuk mengatasi dan menyembuhkan gangguan penyakit ambeien telah tersedia. Obat ini benar-benar ampuh karena memiliki kandungan herbal alami pilihan yang telah terbukti serta teruji keampuhannya dalam mengatasi penyakit ambeien.
Obat ambeien ampuh ini diracik dari berbagai herbal serta bahan-bahan alami seperti tanaman daun ungu, propolis murni, daun binahong, serta minyak zaitun. Tidak mengandung zat kimia berbahaya? Tidak! Obat ini sama sekali tidak mengandung zat kimia berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi. Instansi yang berwenang melakukan pengawasan terhadap obat serta makanan yang beredar di wilayah hukum Indonesia yakni BPOM telah menjamin keamanan obat ini dengan mengeluarkan izin edar bagi obat ini setelah sebelumnya melakukan tes, uji, serta pemeriksaan terhadap obat ini.
Obat ambeien menahun yang ampuh ini bernama ambeclear. Ambeclear dibuat dengan tujuan untuk membersihkan serta menyembuhkan hingga tuntas segala permasalahan yang dihadapi oleh para penderita penyakit ambeien atau ambein meski kondisi penyakit tersebut telah parah atau kronis. Salah satu tanda bahwa penyakit ambeien atau ambeien telah berada dalam keadaan atau kondisi kronis adalah bibir anus (dubur) menonjol keluar dan tidak bisa dimasukkan kembali ke posisi semula meski didorong dari luar. Para penderita ambeien atau ambeien yang telah berada dalam kondisi seperti ini pasti merasa sangat tidak nyaman, terganggu, tersiksa, dan kesakitan. Namun semua perasaan serta keadaan yang mengganggu tersebut dapat segera sirna dengan mengonsumsi ambeclear.
Obat Penyakit Wasir Ambeien Murah Tapi ampuh Produsen atau pembuat obat ambeien ampuh ambeclear sangat mengetahui dan menyadari bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang memiliki penghasilan tidak terlalu besar sehingga obat ini pun meski sangat ampuh mengatasi gangguan penyakit ambeien tapi bisa diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau. Ambeclear untuk stadium awal harganya tidak lebih dari dua ratus ribu rupiah saja sementara ambeclear bagi mereka yang telah mengalami kondisi penyakit ambeien cukup parah bisa mendapatkan obat ini dengan harga tidak lebih dari tiga ratus ribu rupiah.
Nama Obat ambeien ampuh Ambeclear bisa diperoleh dengan sangat mudah. Pembelian secara online bisa dilakukan oleh mereka yang tidak memiliki waktu untuk membeli langsung obat ini ke tempatnya. Sebelum membeli obat ini, nomor nomor telepon disediakan bagi mereka yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu mengenai obat ini atau tentang penyakit ambeien yang dideritanya. Pelayanan paripurna dari pembuat serta penjual ambeclear akan membuat para penderitan ambeien atau ambeien merasa sudah setengah sembuh sebelum benar-benar mengonsumsi obat ini.

Jual obat wasir dan ambeien
Konsultasi dan pemesanan hubungi nomor kami
Call/sms 087736786571

Solusi tepat atasi wasir dan ambeien tanpa operasi 

Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat wasir, Rek. BRI"

Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Kontak kami:
Call/sms 087736786571
Pin bbm
Apa Yang Anda Rasakan Ketika Terkena Penyakit Wasir / Ambeien Luar ataupun Dalam?
gambar penyakit wasir ambeien
  • Risih
  • Sulit Beraktifitas
  • BAB Terasa Sakit
  • Gatal di Sekitar Anus
  • BAB Berdarah
  • Malu Ketika Berkumpul dg Teman
Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Tersebut?
  • Konsumsi Berbagai Macam Obat Namun Tak Kunjung Sembuh?
  • Disarankan Untuk Operasi Tapi Takut?
Jangan Khawatir
Kami Punya Solusinya..!!
Tidak Sedikit Yang Sudah Operasi Wasir/ Ambeien Namun Kambuh Lagi..!!!
Setelah Konsultasi dan Kami Sarankan Berobat Menggunakan Kapsul AmbeClear dan Salep Salwa dan Alhamdulillah Menemukan Kecocokan dan Sembuh..

Obat Wasir / Ambeien Luar dan Dalam AmbeClear + Salep Salwa De Nature Indonesia
Aman dan Ampuh Sembuhkan Penyakit Wasir / Ambeien Dengan Cepat dan Aman Tanpa Efek Samping Ataupun Ketergantungan Obat.
Berlisensi DINKES RI 442/00060/V-2 dan POM TR 133 374 041

Kontak kami:
Call/sms 087736786571
Pin bbm

Testimoni Dari Beberapa Pengguna AmbeClear + Salep Salwa..!!
kisah sembuh dari wasir
Harga Sebelumnya Rp. 235.000,-
cara pemesanan
Harga Sekarang Rp. 275.000,-

Pembayaran Via Transfer Antar Bank

Pengiriman Barang / Obat
jasa pengiriman

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
Ilustrasi
Nona A (inisial), 26 tahun, profesi perbankan, mengeluh setiap kali buang air besar selain keluar benjolan juga disertai darah segar menetes, benjoan tersebut akan masuk kembali ke dubur bila buang air besar selesai. Setelah konsultasi ke RS dokter mengatakan Nona A (inisial) menderita wasir.

Wasir itu apa sih?
Wasir adalah benjolan disekitar lobang dubur (anus) atau saluran dubur (rektum) akibat bendungan dan pelebaran pembuluh balik (vena). Wasir adalah kelianan yang umum terjadi.

Apa yang menyebabkan penyakit wasir dok ?
Jaringan sekitar rektum dan anus memang banyak memiliki pembuluh vena, pembuluh ini berperan dalam mendukung fungsi rektum sebagai tempat penampungan dan pengosongan tinja. Bila tekanan di rongga perut bawah dan sekitar rectum meningkat, akan berdampak pada penekanan vena sehingga dapat terjadi bendungan dan pelebaran sistem vena. Bila proses ini berlangsung terus menerus maka dinding vena akan melemah dan memicu timbul benjolan yang kita kenal sebagai wasir.

Apa penyebab/pemicu terjadinya wasir ?
Penyebab terjadinya wasir belum diketahui pasti, namun faktor turunan juga berpengaruh. Selain itu, pemicu wasir adalah hal-hal yang dapat meningkatkan tekanan rongga perut bawah yaitu :
  • Mengedan saat buang air besar
  • Sembelit
  • Mencret menahun
  • Kehamilan dan mengedan saat persalinan
  • Kegemukan
  • Duduk atau berdiri terlalu lama misalnya akibat pekerjaan
  • Kelainan hati yaitu sirosis hepatis
  • Yang dimaksud dengan wasir dalam dan luar itu apa dok?

Wasir dibagi menjadi dua macam :
Wasir dalam (hemorrhoid internal)
Wasir ini terjadi akibat pelebaran pembuluh vena di rectum diatas batasan yang secara medis disebut linea dentate. Wasir ini dilapisi selaput lendir.

Wasir luar (hemorrhoid external)
Wasir yang terjadi akibat pelebaran pembuluh vena di sekitar anus, di bawah linea dentate. Permukaan wasir luar dilapisi kulit.

Lalu, saya tahunya ini wasir atau bukan gimana, dok?
Gejala wasir tergantung pada jenis dan tingkat keparahannya. Pertanda umum wasir adalah:
  • Perdarahan saat BAB
  • Nyeri
  • Ada benjolan
  • Gatal
Untuk membedakan wasir luar atau wasir dalam, perhatikan gejala berikut:
Ciri-ciri wasir luar:
  • Pembengkakan dan benjolan di sekitar dubur
  • Rasa nyeri yang kadang sangat hebat sampai tak bisa duduk
  • Rasa gatal
  • Kadang disertai perdarahan
Ciri wasir dalam:
  • Perdarahan saat BAB tanpa keluar benjolan (tingkat keparahan awal atau tingkat 1)
  • Perdarahan dan keluar benjolan saat BAB, benjolan akan masuk sendiri selesai BAB (tingkat keparahan 2)
  • Perdarahan dan keluar benjolan saat BAB, benjolan harus didorong supaya masuk (tingkat keparahan 3)
  • Perdarahan dan keluar benjolan saat BAB, benjolan sudah tidak bisa didorong masuk (tingkat keparahan 4)
  • Nyeri bila benjolan sudah cukup besar
  • Tinja berlendir

Bagaimana cara mengobati wasir ?
Wasir umumnya dapat ditangani dengan cara mengubah pola hidup diantaranya:
  • Banyak minum, 6 – 8 gelas (2 liter) sehari
  • Banyak konsumsi serat yaitu sayur dan buah-buahan
  • Jangan terlalu mengedan saat BAB
  • Jangan duduk/berdiri terlalu lama
Tindakan khusus:
  • Terapi koagulasi: suntik dengan sclerosing agen, laser
  • Mengikat dengan pita karet khusus
  • Operasi (hemoroidektomi) dilaksanakan bila metode pengobatan lain tak berhasil
Bagaimana cara mencegah terjadi wasir ?
  • Wasir dapat dicegah dengan pola hidup sehat antara lain:
  • Banyak makan sayur, buah yang kaya serat
  • Banyak minum
  • Biasakan diri untuk BAB tiap hari
  • Tidak terlalu mengedan saat BAB
  • Hindari duduk di toilet terlalu lama
  • Hindari duduk atau berdiri terlalu lama saat bekerja, selingi dengan berjalan sejenak
  • Hindari mengedan terlalu hebat saat angkat barang berat
  • Kurangi berat badan
  • Lakukan olahraga teratur mis. jogging, senam dsb
  • Bila anda hamil, tidur dengan posisi miring dapat mengurangi tekanan di rongga perut bawah

Obat wasir ampuh tanpa ke dokter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: teguh wibowo